RENDANG UNI FARAH

Rendang Uni Farah adalah rendang istimewa. Proses masaknya yang tradisional, menggunakan tunggu kayu bakar membuat aroma dan rasa yang sangat menggugah selera. Mengaduk secara perlahan, proses pengapian yang sangat hati-hati, tak heran kalau proses pemasakannya mencapai sekitar 7 jam.Dimulai pada tahun 2004, usaha ini diawali dengan mengirimkan parcel lebaran unik, yaitu rendang yang dikemas cantik dalam toples. Kemasan ini terus mengalami pengembangan hingga akhirnya tercipta Rendang dalam kantong kedap angin (vacuum packed). Proses penyimpanan vacuum packed ini yang menjadikan Rendang Uni Farah dapat tahan hingga 3 bulan. Kemasan ini juga bisa untuk penyimpanan frozen (beku)

Rendang Uni Farah mempunyai rasa yang istimewa, karena cara memasaknya yang menggunakan tungku bakar. Sehingga rasa dan aroma yang dihasilkanpun jadi berbeda dan khas. Apalagi limbah dari proses pemasakan ini justru bagus untuk lingkungan, karena dapat dijadikan pupuk.

Usaha ini terus berkembang, sambutan yang diterima juga membuat Rendang Uni Farah semakin dikenal luas. Jika dulu dimulai dengan semua dikerjakan sendiri, sekarang Rendang Uni Farah sudah mempunyai karyawan untuk industri rumahannya ini. Mereka diambil dari lingkungan sekitar, sehingga dapat membantu menyediakan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

Sekarang produk-produk Rendang Uni Farah sudah bervariasi. Jika dulu hanya ada Rendang Daging dan Rendang Paru, sekarang sudah ditambah produk baru yaitu Rendang Udang dan Rendang Kentang.

Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba Rendang Uni Farah, atau bisa juga untuk parsel bagi rekan Anda.

TERTARIK, SILAKAN KUNJUUNGI WEBSITENYA DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: